Obat Herbal Diabetes

Herbal Permata selalu berusaha menyediakan obat herbal terbaik dan yang teruji khasiatnya. Banyak obat herbal diabetes yang beredar di pasaran. Pastikan Anda tidak salah dalam memilihnya.

Gejala diabetes dapat terjadi pada semua orang tanpa memandang usia. Penyakit ini tidak menyerang pada usia senja saja, kepada usia muda pun sekarang sangat mungkin terjadi.

Gejala Penyakit Diabetes

Orang yang mengidap penyakit diabetes sebenarnya sudah bisa menunjukkan dan merasakan berbagai gejala awal yang sebenarnya sangat mudah dikenali. Namun karena ketidaktahuan, seringnya penderita mengabaikan berbagai gejala dan tanda penyakit tersebut dan baru sadar setelah kondisinya parah dan sulit untuk ditangani.

Terdapat tiga gejala awal untuk melihat apakah seseorang terjangkit penyakit diabetes:

Polifagi

Penderita sering merasa cepat lelah dan lemas. Hal ini terjadi karena sel-sel tubuh kekurangan energi akibat tidak bisa masuknya gula ke dalam sel. Akhirnya sel tubuh kekurangan energi dan tubuh pun merasa lemas dan lelah.

Polidipsi

Penderita sering merasa haus yang hebat. Hal ini terjadi karena sedang berlangsung penarikan cairan yang banyak oleh ginjal. Maka penderita cepat merasa haus dan ingin minum terus.

Poliuri

Yaitu penderita sering buang air kecil dalam jumlah banyak. Biasanya terjadi pada malam  hari. Ini karena kadar gula dalam darah sangat tinggi dan tidak bisa ditoleransi oleh organ ginjal. Akibatnya kadar gula dalam air seni pun menjadi pekat. Selanjutnya memaksa ginjal untuk menarik air dalam jumlah banyak dari tubuh agar air seni atau air kencing tidak terlalu pekat.

Namun yang perlu dan penting untuk Anda ketahui adalah bahwa seseorang dikatakan menderita diabetes melitus apabila kadar gula darahnya di atas 126 mg/dl (puasa) atau 200 mg/dl (tidak puasa).

Seringnya gejala penyakit diabetes di atas baru muncul atau terlihat setelah gula darah di atas 270 mg/dl.

Jadi kami sarankan, jangan terlalu mengandalkan gejala-gejala umum di atas untuk mengetahui kehadiran diabetes pada diri Anda. Satu-satunya cara yang akurat untuk mengetahuinya adalah dengan melakukan tes darah dan urin.

Pengobatan Diabetes

Untuk mengatasi gejala awal ini maka langkah yang paling baik adalah diet karbohidrat dan lakukan olah raga teratur.

Beberapa obat herbal diabetes pilihan kami adalah:

Showing all 6 results